DIY: Coklat Panas, Aduh Duh Duh!!

  Hai guys! Nggak kerasa ya, udah musim hujan lagi.. Hmm, enaknya sih minum yang manis-manis, panas terus nggak keluar isi dompet lagi ! DIY kali ini nggak butuh bahan yang aneh-aneh dan pasti ada di rumah kamu ! Gampang dan dijamin berhasil lagi.. Nah, tunggu apa lagi, simak yuk step-step nya bikin Hot Chocolate kamu sendiri !




Bahan dan Alat :

1. Coklat batangan (Cadburry, Silverqueen, Dove, bebas deh !)
2. Mug/gelas yang microwave safe yaa..
3. Susu sapi yang PLAIN (disaranin jangan susu bubuk yaa.. karena selain udah manis juga hasilnya kurang oke dehh..)
4. Microwave
5. Marshmallow atau topping apapun yang kamu pengen !

Cara Pembuatan :

1. Tuangkan susu di mug/gelas secukupnya.
2. Masukan segelas susu itu ke dalam Microwave dan set timer nya sekitar 5-7 menit atau bisa juga di panaskan di atas kompor.
3. Setelah mengeluarkan susu dari microwave, hati-hati ya, panas ! Selagi masih panas, potong coklat batang menjadi beberapa potongan kecil lalu masukan sesuai keinginan mu. Semakin banyak potongan coklat yang kamu masukin, makin terasssaa deh coklatnya !
4. Aduk, lalu tambahkan topping yang di inginkan.. Topping yang aku rekomen sih Marshmallow, langsung lumerrr di mulut :p
5. Nikmatin deh !

  Gimana guys ? Semoga tips nya bermanfaat yaa.. Kalau mau yang dingin-dingin, tinggal tambah es batu deh ! Selain itu, tahu nggak sih kalau coklat itu bisa menurunkan berat badan, mengatasi diare, dan meningkatkan intelijen ! Tuhh, buat yang mau ujian, banyak-banyak makan coklat ya.. hihihi... 
So, see you on the next post ya guys ! 

Sumur: http://missweirdo97.blogspot.com/ <-- disana masih banyak lagiiiii!!! (Blog temen :3)
 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »