Rekomendasi Film dan Lagu

Welcome to my blog guys :) Nggak kerasa yaa udah hampir tahun baru 2015 lagii.. Di akhir tahun ini, aku mau ngasih rekomendasi film dan lagu terbaik (menurut aku) selama tahun 2014 ! Yeayy, mana film/lagu yang kalian suka dari chart ini ? Comment down below ! Langsung aja yukk :)
Kategori Film Rekomendasi 2014 

1. The Giver 
 Sinopsis : Pengaturan masyarakat pada tahun 2048. Setelah perang besar, masyarakat memutuskan untuk menyingkirkan perbedaan warna, rasa dan perasaan di antara mereka. Semua  kenangan warga yang yang sebelumnya mereka miliki, terhapus dari pikiran mereka. Sebagai Penerima Memori, Jonas harus menerima kenangan dari penerima sebelumnya, The Giver (Pemberi). Penerima Memori adalah satu-satunya individu di dalam masyarakat memiliki kenangan dan harus memberitahu kepada Kepala Komunitas dan Sesepuh lainnya, mengenai kenangan-kenangan sebelumnya karena mereka tidak menyadarinya.

2. The Maze Runner 
Sinopsis : Thomas dibawa ke suatu tempat yang dikenal sebagai Glade, tanpa ingatan mengenai hidupnya maupun dunia. Satu-satunya hal yang ia ingat hanyalah namanya. Ia dan banyak remaja laki-laki hidup di Glader dan menyebut diri mereka sebagai Gladers. Mereka membuat sebuah komunitas di mana setiap Glader mengerjakan tugasnya masing-masing. Glade dikelilingi oleh Labirin raksasa dimana makhluk mekanik raksasa bernama Griever berkeliaran di malam hari. Pintur besar mengelilingi seluruh Glade tertutup setiap malam yang melindungi para Glader dari makhluk mengerikan tersebut. Saksikan upaya melarikan diri mereka melawan Griever hingga mengetahui siapa yang membuat semua ini.


3. Divergent 
Sinopsis : Kisah ini berlatar belakang di masa depan, pasca kehancuran besar-besaran, di kota Chicago. Mereka yang bertahan dibagi menjadi lima kelompok kepribadian berdasarkan kecenderungan mereka: Abnegation, tidak mementingkan diri sendiri; Amity, perdamaian; Candor, jujur; Dauntless, keberanian dan; Erudite, intelek. Setiap tahunnya, seluruh remaja yang berusia 16 tahun mengikuti tes untuk mengetahui kecenderungan kepribadian mereka. Setelah menerima hasil tes, mereka harus memutuskan apakah akan tetap bersama keluarga mereka atau pindah ke kelompok baru. Tokoh utama (Beatrice) menemukan rahasia kelam tentang dirinya yang sebenarnya.

Kategori Lagu Rekomendasi 2014
1. Becky G - Shower
2. Maroon 5 - Animals
3. Taylor Swift - Blank Space 
4. Maroon 5 - It Was Always You
5. Echosmith - Cool Kids
6. Tove Lo - Habits 
7. Alesso ft. Tove Lo - Heroes
8. Ariana Grande - Love Me Harder
9. David Guetta - Lovers On The Sun
10. Sam Smith - Stay With Me
11. Sam Smith - I'm Not The Only One
12. Cash Cash - Take Me Home
13. Afrojack ft.Wrabel - Ten Feet tall
14. Ed Sheeran - Thinking Out Loud
15. Ed Sheeran - Give Me Love
16. Ed Sheeran - All of The Stars
17. G.R.L - Ugly Heart
18. Calvin Harris ft. Alesso - Under Control
19. Sia - Chandellier
20. 5SOS - Amnesia
21. Rita Ora ft. Iggy Azalea - Black Widow
22. Ed Sheeran - Don't
23. Coldplay - Fixed You
24. One Republic - Counting Stars
25. One Direction - Night Changes
Sekian chart nya hihi.. Maaf ya kalo belum maksimal :) Masih banyak film dan lagu yang keren-keren kok di tahun 2014 ini.. Mana aja lagu dan film favorit kalian di chart ? Atau ada rekomendasi lagi ? Boleh banget lagsung aja di komen yaa.. See ya :*
Sumber: Temen 
Copas > Lapor DMCA!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »