{REVIEW} Acnes Treatment Series

Farell Faiz Firmansyah Friday, December 05, 2014
Hai guys ^^ Udah lamaa banget nih nggak ngepost hihi. Kali ini nggak seperti biasanya, aku bakal ngepost cucox :v -->> review salah satu produk kecantikan yg khusus buat kulit berjerawat dan yang kali ini dijamin nggak nguras kantong sama sekali ! Nah, nama brand nya ituu ACNES TREATMENT SERIES yang aku pake saat ini ! Maaf banget, aku belum bisa ngasih foto penampakan produk inii tapi kita mulai aja yaa review nyaa :

Ini adalah produk yang aku udah coba sejauh ini :
~ Acnes Creamy Wash : Produknya bagus banget, sejauh ini adalah sabun cuci muka yang ngefek banget buat muka berjerawat bahkan tanpa bantuan produk lain ! Tapi yang bikin kecewa setelah 2-3 harian pake ini emang ngefek tapi lama lama jadi kering sehabis cuci muka :(
~ Acnes Sealing Gel : Produk nya keren, bentuknya kayak gel dan super ampuhh banget ! Pakenya abis cucmuk sblm tidur terus paginya jerawat langsung pada tepar alias kempes semuah !! Kalo pake rutin pasti bisa mencapai hasil yg diinginkan
~ Acnes Tea Tree Oil : Ini sebenernya kayak masker gitu, bentuknya bukan sheet tapi krim gitu. Pas pertama kali pake pas beberapa jam yaa muka lembut sih tapi efek nya cuma berenti disitu walau aku baru pake sekali jadi nggak tau deh kalo rutin.. Aku lebih tertarik buat nyoba masker yg sheet nya yg lebih praktis pastinya dan merek Acnes ini juga..

Sejauh ini sih baru pake itu aja dan pengen banget buat beli rangkaian produk lainnya dari acnes juga soalnya ngefek dan murah bangett tapi ada satu kendala yang bikin rangkaian produk aku nggak lengkap yaitu karenaa nggak di semua supermarket semua produk itu ada di satu rak dan satu supermarket.. Yang aku beli ini yaa yang aku temuin di supermarket ini lah.. Pernah liat juga sih rangkaian lengkapnnya katanya ada di guardian dan sejenisnya.. Emang pernah liat kesana juga dan emang lengkapp de pokonya tapi sayangnya lagi aku nggak sempet beli bahh..

Last words, ya ini cocok banget buat kalian yang kulitnya berjerawat yaa.. Kalo udah baca review an diatas dan masih takut kulit kering atau kenapa napa mending langsung cekidot ke sini ! Oke ? Langsung dibuka ya, disana ada rangkaian info lengkapp buat kalian :) Ada juga produk kelanjutan biar jerawat gak balik lagi ! Penasaran juga tentang yang itu ? Klik disini aja yaa :)

Thats all for now, thanks bangett udah baca ya :) Tunggu next post aku yaa :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »