5 Antivirus Terbaik

Kali ini saya akan post request dari temen saya namanya Dezan. Pada review lima antivirus terbaik ini terkait keamanan informasi yang menjadi berguna ketika Anda perlu keamanan untuk komputer Anda. Kami melakukan semua penelitian sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda dan mencari tahu yang merupakan perangkat lunak antivirus terbaik untuk komputer atau notebook. Ini daftar sepuluh antivirus dikompilasi setelah studi yang mendalam dari 5 program antivirus terbaik yang mampu melindungi komputer Anda dari virus berbahaya, spyware, trojan, dan bentuk lain dari malware.

perangkat lunak ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Beberapa perangkat lunak antivirus juga kompatibel dengan sistem operasi MAC dan perangkat mobile.

Berikut Review nya :

1. BitDefender Antivirus


BitDefender Antivirus 2013 adalah salah satu di antara perangkat lunak yang paling direkomendasikan untuk rumah dan komputer bisnis kecil. Antivirus ini menggunakan algoritma teknologi canggih dan metode untuk mengidentifikasi resiko keamanan dan ancaman blok bahkan sebelum mereka mencoba untuk membahayakan komputer Anda. Hal ini digunakan oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia dan juga, harga dari perangkat lunak antivirus ini cukup terjangkau



Fitur Lanjutan:
Antivirus BitDefender menawarkan fitur perlindungan canggih proaktif:
Perangkat lunak antivirus melindungi terhadap virus yang dikenal dan baru dan malware lainnya menggunakan teknologi terdepan di industri.
Fitur pemindaian real-time terus scan web, email dan aktivitas instant messenger untuk menjaga komputer Anda aman.
Melindungi terhadap spyware berbahaya dengan memblokir software spyware yang mencoba untuk melacak kebiasaan surfing Anda.
Awasi percakapan instant messaging anda dengan menyediakan real-time scanning saat Anda chating dengan teman-teman Anda.
Versi baru telah meningkatkan kecepatan dan scan lebih pendek, tanpa mempengaruhi kinerja sistem.

2. Vipre Antivirus

Vipre Antivirus 2012 adalah versi terbaru dari pemenang penghargaan cepat Vipre antivirus. Sama seperti ESET, Vipre menawarkan perangkat lunak antivirus cepat untuk komputer rumah dan pengguna kantor. Perangkat lunak mereka memberikan perlindungan maksimal, tidak memperlambat komputer saat scanning.

Juga, fitur yang hebat dari software antivirus mereka adalah Deteksi Malware yang terus-menerus memeriksa komputer Anda dan saat Anda browsing atau menavigasi melalui internet. Jika Vipre menemukan link apapun situs yang berbahaya, itu bendera mereka untuk menginformasikan pengguna dari potensi resiko yang terlibat. Pengguna kemudian dapat menghindari situs yang berbahaya dan halaman web untuk menjaga diri aman.

3. Perfect Antivirus

Raxco Software, pembuat defrag memenangkan penghargaan disk yang PerfectDisk dan alat optimasi, diperkenalkan PerfectAntivirus 2012 tahun ini. Dengan ancaman tidak pernah berakhir dari virus, malware dan spyware diajukan kepada semua pengguna Web, utilitas ini adalah tambahan menyambut set alat Raxco untuk pengguna pemula, pengguna gamer, fotografer dan videografer.

Program keamanan memberikan perlindungan serba dari jumlah besar ancaman online. PerfectAntivirus memeriksa hilang atau perangkat lunak keamanan usang serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman dan memantau perilaku proses sistem untuk mendeteksi virus baru dan tidak dikenal.

4. Kaspersky Antivirus

Kaspersky Antivirus 2012 terkenal dengan kinerja yang cepat dan kemampuan keamanan yang menakjubkan. Perangkat lunak ini dikatakan menjadi salah satu di antara perangkat lunak antivirus tercepat yang tidak memperlambat komputer sama sekali. Selain itu, memberikan perlindungan maksimal terhadap virus dan bentuk lain dari ancaman, online dan / atau offline. Sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7.

Kaspersky menyediakan software keamanan untuk komputer rumah, komputer bisnis dan perusahaan. Juga, Kaspersky menyediakan software antivirus untuk desktop, notebook, komputer mac, dan perangkat mobile. Kaspersky menyediakan perangkat lunak antivirus terbaik untuk komputer bisnis dan dipilih yang terbaik perusahaan perangkat lunak antivirus. Jika Anda mencari software antivirus terbaik untuk komputer bisnis atau untuk perusahaan, Kaspersky adalah perangkat lunak untuk Anda.

5. Norton Antivirus

Norton oleh Symantec, adalah pelopor dalam industri keamanan komputer sejak bertahun-tahun. Norton Antivirus 2012 adalah versi penyempurnaan dari pemenang penghargaan perangkat lunak antivirus.

Norton terus bekerja untuk menambahkan fitur ke perangkat lunak antivirus mereka untuk membantu Anda melindungi komputer Anda dari virus berbahaya dan kode berbahaya. Versi 2012 adalah versi perbaikan dari perangkat lunak antivirus terkemuka mereka. Norton Antivirus adalah antivirus terbaik untuk, notebook desktop dan perangkat mobile. Hal ini sepenuhnya diuji untuk bekerja dengan sistem operasi yang berbeda dan juga kompatibel dengan sistem operasi Windows 7 terbaru.

Sumber : http://www.toptenantivirus.net/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Anonymous
Friday, December 05, 2014 4:43:00 am delete

kebetulan gan PC ane belum ada antivirusnya nih, jadi sekalian download aja dah :)

Reply
avatar
Friday, December 05, 2014 5:54:00 pm delete

Yo silahkan mas :D
Mas bukannya owner blog ini http://mrhb404.blogspot.com/ ?
Thanks udah ngunjungin blog ini ^_^

Reply
avatar